Sukses

Interior Avanza Luxury Makin Mewah dan Elegan

Otosia.com Dalam kehadiran line up Avanza varian tertinggi, yakni Avanza Luxury dan Veloz Luxury, Toyota tampaknya benar benar ingin memberikan satu perubahan dan perkembangan yang signifikan pada sisi interiornya.

Pada bagian depan interior Veloz Luxury, salah satu yang membuat mobil ini terlihat berbeda adalah dengan adanya smoothing panel pada bagian dashboard serta tambahan wooden panel yang praktis membuatnya terlihat semakin modern dan sporty pada waktu yang bersamaan.

Toyota tidak berhenti sampai sini saja, ornamen-ornamen berbahan dasar kayu berwarna hitam coba ditambahkan pada sisi interiornya, sehingga mobil ini semakin terlihat elegan. Pada kursi belakang dari Veloz Luxury juga ditambahkan "rear seat entertainment".

Perangkat rear seat entertainment yang dimaksud adalah berupa "tertanamnya" monitor berukuran 10 inchi yang juga berfungsi untuk memainkan DVD di bagian atap dari Veloz Luxury.

Toyota berharap dengan improvisasi yang ada pada varian Luxury mampu meningkatkan penjualan mobil ini. Dimana pada Maret tahun ini Jumlah penjualan Avanza mencapai 43,47 persen, dimana pada Januari, penjualannya malah lebih tinggi sejumlah 52,98 persen.

 (kpl/fjr)
Loading