Sukses

Avanza "Modifikasi-modifikasi" Masih Akan Berlanjut

Otosia.com Toyota Avanza Luxury bukan menjadi model terakhir yang akan menjadi penyegar model yang sudah berusia 9 tahun ini. Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR menyatakan hal itu di tengah pertanyaan kemunculan model Avanza baru.

"Belum, belum ada rencana. Paling kayak Avanza ngeluarin dengan penambahan, perubahan aksesori. Modifikasi-modifikasi, ya kami terus," kata Sudirman MR.

Daihatsu, sebagai pihak yang juga memproduksi Avanza, beberapa waktu lalu meluncurkan New Avanza Luxury dan Veloz Luxury.

New Avanza Luxury kini hadir dengan bumper depan-belakang baru, side skirt baru, smoothing panel di bagian pintu belakang, serta dashboard dengan ornamen kayu.

Sementara itu, Veloz Luxury juga memiliki smoothing panel di pintu belakang, dashboard ornamen kayu, plus rear-seat entertainment system.

Versi "mewah" ini tersedia untuk Avanza 1.3 G M/T Luxury yang dibanderol Rp 184,6 juta, Avanza 1.3 G A/T Luxury Rp 195,3 juta, dan Avanza 1.5 G M/T Luxury Rp 191,6 juta, sementara Avanza Veloz 1.5 M/T Luxury dibandrol Rp 198,2 juta dan Avanza Veloz 1.5 A/T Luxury Rp 209,7 juta.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/rd)
Loading