Sukses

HOT! Suzuki Grand Vitara Tidak Akan Diproduksi Lagi

Otosia.com Setelah Suzuki menerjunkan armada Grand Vitara 2.4, kabar mengejutkan kembali menggema bahwa automaker raksasa tersebut tidak akan memperpanjang masa produksi varian itu. 

Melalui kabar yang diterbitkan oleh autoexpress yang selanjutnya ditulis ulang oleh drom.ru, Rabu (10/09), membeberkan bahwa Suzuki telah resmi memutuskan untuk memotong rantai produksi SUV kenamaan tersebut. 

Hal ini rupanya disebabkan karena Suzuki ingin memperbaharui armadanya dengan meluncurkan varian teranyar All-New Suzuki Vitara dan Suzuki SX4 S-Cross. Dengan pembaharuan line-up mereka, produsen raksasa otomotif ini tentunya telah memasang target pangsa pasar yang lebih besar dari sebelumnya.

Sebagai tambahan informasi, spesies baru yang dijanjikan Suzuki bernama All-New Vitara dikabarkan juga sudah semakin dekat menuju dapur produksi. Meski hingga sekarang belum ditemukan bocoran komlplit tentang spesifikasinya, satu video teaser rilisan Suzuki berikut diharapkan bisa sedikit mengobati rasa penasaran para pecinta otomotif dunia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Loading