Sukses

Honda Jazz RS Black Top Limited Edition Cuma Tersedia 300 Unit

Otosia.com PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition di ajang Indonesia Internasional Motorshow (IIMS 2014). All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition tampil lebih sporty dan fitur lebih lengkap.

"Kini kami menghadirkan All New Honda Jazz Black Top Limited Edition yang lebih unik dengan paduan warna Crystal Black dan White Orchid yang merupakan warna favorit Honda Jazz, dikombinasikan secara sempurna untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil Honda Jazz yang lebih unik, agresif, aman dan sporty," ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sejumlah gubahan nampak pada All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition di bagian eksterior antara lain two-tone color brupa warna crystal black untuk roof dan white orchid sebagai warna dasar mobil, yang menjadi keunikan dan menguatkan kesan sporty.

Selanjutnya ada shark fin antenna, yakni antena dengan bentuk sirip hiu menambah keindahan dan keunikan eksterior All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition.

New alloy wheel terpasang di All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition. Konsumen bisa mendapatkan velg istimewa ukuran 16 inch dari modulo berwarna hitam yang memberikan kesan lebih agresif dan sporty.

Sementara untuk bagian interiornya, Honda Jazz RS Black Top Limited Edition memiliki beberapa fitur tambahan yaitu AS Seatbelt Warning untuk mengingatkan penumpang untuk menggunakan sabuk pengaman, New Audio 7 inch yang bisa melakukan mirroring dengan iphone 5 & 5s, serta

All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition dijual dengan harga Rp 268 juta on the road Jakarta dan hanya tersedia 300 unit di seluruh Indonesia.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sno)
Loading