Sukses

HOT! Akhirnya Detail Honda CR-V Facelift 2015 Terbongkar

Otosia.com Honda akhirnya telah resmi membuka semua tudung misteri yang menyelimuti kehadiran Honda CR-V facelift 2015. Karakter modis dari segi eksteriornya tersebut, secara mengejutkan ternyata telah disempurnakan oleh tenaga yang lebih besar.

Kabar baik tersebut kini tengah ramai menjadi buah bibir media otomotif dunia. Mengadopsi sosok wajah baru dan lekuk eksterior yang semakin apik, Honda ternyata juga menanamkan mesin 2.4 liter i-VTEC yang dipercaya menyumbang torsi hingga 11 persen.

Hal tersebut terbukti efektif jika melihat hasil tenaga seri lamanya sebesar 185 hp dan torsi 220 Nm, meningkat menjadi 245 Nm. Menariknya lagi dari New Honda CR-V Facelift ini, menurut carscoops, Selasa (30/09), ia juga dibekali dengan transmisi CVT G-design Shift yang diklaim sanggup menekan konsumsi bahan bakar sesuai EPA sebesar 27/34/29 mpg.

Masih ada spesifikasi selanjutnya yang siap dipakai oleh Honda CR-V facelift terbaru ini untuk kembali menjamu pasar SUV dunia. Untuk pecinta otomotif Tanah Air, agaknya memang harus sejenak bersabar untuk menanti kehadirannya di Bumi Pertiwi. Karena spesifikasi di atas, kini masih diperuntukkan untuk versi Amerika saja.

Untuk mengetahui spesifik ornamen dan detail fisiknya, otosia juga sudah menyediakan berbagai foto di bawah yang memang disiapkan untuk Anda penggemar mobil gagah SUV terutama Honda CR-V.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading