Sukses

Porsche Klaim Model Baru GTS Tembus Batas 300 Km/Jam

Otosia.com PT Eurokars Artha Utama tidak hanya menginformasikan bahwa Porsche memiliki empat model baru 911 Carrera. Mereka juga membeberkan spesifikasi, termasuk seberapa cepat keempat model tersebut.

"Kecepatan tertinggi dari tiap model GTS melebihi batas 300 km/jam. Yang tercepat adalah Coupe dengan transmisi manual dan penggerak roda belakang," demikian informasi yang diteruskan PT Eurokars Artha Utama.

Menurut informasi yang diteruskan itu, Coupe dengan transmisi manual dan penggerak roda belakang untuk model GTS bisa melesat hingga 306 km/jam. Model tertinggi di antara keempatnya ini menyuguhkan tenaga mesin 430 HP.

Seperti diberitakan, PT Eurokars Artha Utama yang memasarkan Porsche di Indonesia meneruskan informasi dari Porsche pusat mengenai kehadiran tidak hanya satu, tetapi empat sekaligus model 911 Carrera baru.

Dua di antaranya mengisi celah antara mobil sport legal jalan raya 911 GT3 dengan model Carrera di bawahnya. Empat model yang ditawarkan tidak hanya hadir dalam pilihan atap keras tetapi juga atap terbuka, dan terbagi dalam pilihan gerak roda belakang dan all-wheel drive atau semua roda.

"Ada empat model, coupe dan cabriolet. Masing-masing dengan pilihan gerak roda belakang dan all-wheel drive atau semua roda."

Sejumlah fitur tambahan juga ditawarkan, yakni lampu bi-xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS). Sementara itu, bagi yang menginginkan suara lebih menyalak, maka ada pula paket sistem pembuangan atau knalpot dengan suara ala GTS.

Masuk ke interior, pengemudi dan penumpang diberi kenyamanan lewat kursi balap berbahan kulit dari Alcantara, seperti yang juga tersedia di model GTS.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/why/fjr)
Loading