Sukses

Toyota Kijang Innova Terbaru Mengaspal di Indonesia Tahun Depan?

Otosia.com Melihat jarak produksi masal yang sudah semakin dekat, Toyota kembali melakukan uji coba untuk varian terbaru mereka berbasis Toyota Kijang Innova.

Sukses menggaet para pecinta MPV, Toyota Kijang Innova kini tengah dipersiapkan untuk memulai wacana baru dengan penampilan anyar yang menurut pengamat otomotif, lebih bernuansa premium. Konsep dasar yang dipakai oleh desain baru ini, diberitakan oleh motorbeam beberapa waktu lalu, mengakomodir jiwa Toyota New Global Architecture (TNGA) yang sama dengan generasi Toyota Fortunerterbaru nantinya.

Meski terkamuflase dengan tudung yang menyelimuti tubuhnya, masih bisa terlihat lekuk tubuh indahnya yang memang berbeda jika dibandingkan dengan perawakan lama Toyota Kijang Innova. Berbagai spyshot yang selama ini beredar, termasuk penampakan yang muncul di Bangalore, India seperti ini menjadi cikal bakal lahirnya berbagai render dari para desainer. 

Rencananya, sang MPV terbaru ini akan bergerak menuju pasar Asia yang juga diperkirakan termasuk di Indonesia pada tahun 2015 dan selanjutnya menyebar ke wilayah India pada tahun berikutnya. Ada kabar pula, kelahiran sang MPV ini akan dibarengi dengan bangkitnya sebuah MPV baru yang disebut-sebut bakal menyaingi Innova dari kubu Isuzu

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading