Sukses

Gudang Tua Berisi "Harta Karun" tak Ternilai!

Otosia.com Ratusan merk mobil ternama asal Eropa seperti Volkswagen, Alfa Romeo dan banyak lagi yang lainnya ditemukan dalam kondisi tertutup debu dan terlihat tidak terawat di sebuah gudang di Portugal. Jelas sudah tidak disentuh manusia dalam kurun waktu bertahun-tahun.

Gudang yang menjadi tempat "bersemayam" mobil-mobil klasik nan mewah ini sebenarnya merupakan milik dealer pada tahun 70-80an yang pada akhirnya entah mengapa ditinggalkan begitu saja.

Adalah Manuel Menezes Morais yang mengabadikan mobil-mobil tersebut pada tahun 2007, sebagai seorang fotografer "bayaran". Saking mahalnya, dealer pemilik mobil-mobil tersebut terpaksa merahasiakan keberadaan gudang ini, yang gosipnya berada di sekitar kota Lisbon.

Kurang lebih ada nyaris 200 buah mobil mewah yang menghuni gudang tua ini, dan masing-masing mobil dengan harga yang selangit, dan kabarnya sang dealer yang sudah tutup tersebut enggan menjual mobilnya barang satupun. Coba tebak bro, kira-kira berapa harga keseluruhan harga mobil-mobilnya?

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading