Sukses

26 Januari, Honda Bangkitkan CB1100 EX ABS Limited Edition!

Otosia.com Pabrikan otomotif asal negeri sakura satu ini memang sangat terkenal dengan motor-motor klasik yang senantiasa eksis hingga sekarang. Dengan ramuan barunya, Honda rupanya tengah bersiap untuk menghadirkan restorasi klasiknya yang bertemakan Honda CB1100 EX ABS Limited Edition.

Jika tidak ada aral melintang, seperti dikutip dari response beberapa waktu lalu, Honda Jepang sedianya akan merilisnya pada bulan Januari tepatnya tanggal 26 waktu setempat.

Rancang bangun bodinya sama sekali tidak merubah ciri khas lawas dari Honda CB1100. Namun bicara soal teknologi dan juga aksesoris yang dibawanya, jangan salah jika si klasik ini sudah komplit dengan piranti modern yang meski buatan baru namun tetap nyentrik dan cocok dengan karakter aslinya.

Beberapa part tambahan yang ada diantaranya adalah velg-velg aluminium untuk roda depan dan belakang yang sengaja dipakai untuk menambah kesan sporty sekaligus tradisional. Bobotnya pun direduksi dari model lamanya hingga 2 kg guna menambah rasa nyaman untuk bermanuver.

Pilihan warna yang tersedia nantinya hanya ada untuk Candy Alizarin Red. Pantau terus info lengkap hingga peluncurannya di otosia.com.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading