Sukses

MINI Cooper 5-Pintu Bebas Biaya Perawatan 5 Tahun

Otosia.com Hadirnya MINI Cooper 5-Pintu dalam pilihan standar dan "S" tidak saja memberikan tawaran bagi penyuka MINI yang membutuhkan ruang lebih lega, tetapi juga tawaran menarik soal biaya perawatannya.

Maxindo selaku dealer resmi MINI menawarkan program perawatan rutin tanpa biaya yang diberi nama "MINI Service Inclusive".

"Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive yang menawarkan perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 70.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh," ujar pihak BMW Group Indonesia selaku distributor MINI di Indonesia.

New MINI Cooper 5-Door sudah mulai bisa dipesan per Maret ini di dealer Maxindo. Dua model dipasarkan, yakni versi standar dan sport, masing-masing dengan harga Rp 549 juta dan Rp 719 juta dalam status off-the road.

Satu hal yang menonjol dari hadirnya si lima pintu ini adalah revisi dari ukurannya. Bodi New MINI Cooper 5-Door memiliki panjang 3.982 milimeter (New MINI Cooper S 5-Door 4.005 milimeter), lebar 1.727 milimeter dan tinggi 1.425 milimeter.

Dimensi ini membuat New MINI Cooper 5-Door 161 milimeter lebih panjang dan 11 milimeter lebih tinggi dari MINI 3-Door, tetapi dengan lebar yang sama.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/abe)
Loading