Sukses

Bupati Sidoarjo Diprotes Ratusan Kades Perkara Jalan Rusak

Otosia.com Parahnya kondisi jalan rusak di Sidoarjo tak hanya mengganggu namun sudah sampai di tingkat meresahkan. Pasalnya tak sedikit warga yang celaka gara-gara lubang di jalan yang hingga kini tak tersentuh pemerintah Kota Delta.

Karena itu, ratusan kepala desa yang tergabung dalam Paguyuban Kepala Desa se-Sidoarjo menggelar aksi demo di halaman rumah dinas Bupati Saiful Ilah kemarin (selasa, 10/03) guna mendesak Pemkab untuk menyegerakan perbaikan jalan yang kondisinya kini semakin membahayakan.

Ketua Paguyuban Kepala Desa Se-Sidoarjo Moch. Supriyadi menyebutkan bahwa situasi ini sebelumnya sudah dilaporkan ke pihak pemkab dan secara langsung ke sang Bupati via SMS. Namun kenyataannya SMS-SMS tersebut tak mendapat tanggapan.

Di lain sisi, Bupati Saiful Ilah sendiri mengaku telah membalas SMS dari para kades. Hanya saja untuk memperbaiki jalan di Sidoarjo paling tidak dibutuhkan dana hingga Rp 500 miliar. Sedangkan dana yang tersedia untuk perbaikan jalan hanya ada Rp 180 miliar saja.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/sno)
Loading