Sukses

Pengendara Yamaha R25 Jatim-Bali Merapatkan Barisan

Otosia.com Para pengendara motor sport seperempat liter - Yamaha YZF R25 yang berasal dari sebagian kota-kota besar di Jawa Timur (Jatim) dan Bali terlihat menghiasi aspal-aspal pulau Dewata pada Kamis malam hingga Sabtu siang, 14-16 Mei 2015.

Selain berasal dari kota-kota yang berbeda, para biker R25 ini ternyata juga tergabung dari beberapa komunitas yang berbeda-beda pula. Hal yang sangat terlihat di antara perbedaan ini adalah hal yang benar-benar indah yakni kebersamaan dan kekeluargaan.

Meskipun ada beberapa pengendara R25 yang belum saling kenal, namun perbincangan mereka seakan-akan telah lama saling mengenal. Saling merapatkan barisan, para pengendara Yamaha R25 Jatim-Bali ini beberapa kali sempat kopdar bersama dan saling bertukar pengalaman, canda dan tawa selalu menjadi hiasan di tengah-tengah perbincangan mereka.

Sebagai tuan rumah, para pengendara Yamaha R25 Bali dan sekitarnya menyambut gembira dan sangat antusias untuk mengantar rombongan R25 Jatim berkeliling menikmati tempat-tempat wisata Bali. Para rombongan setidaknya menyempatkan diri mampir di Jimbaran, Tanjung Benoa, Uluwatu, Bedugul dan Pantai Lovina.

Video Terpopuler yang Kamu Cari
 (kpl/abe)
Loading