Sukses

Spyshot Eksklusif, Suzuki Grand Vitara Sport 2015

Otosia.com Tersiarnya kabar tentang akan hadirnya Suzuki Grand Vitara Sport mulai terendus banyak media dan getol diperbincangkan di jagat otomotif utamanya Brazil yang memang akan menjadi tempat peluncurannya.

Salah satu kabar terbaru yang didapat kali ini, identik dengan panampakan sang mobil ketika tengah melaju di jalanan Marginal Pinheiros, Sao Paulo, Brazil dekat dengan pabrik dimana varian ini diproduksi di negara tersebut.

Beberapa parts yang paling signifikan perbedaannya dari generasi baru Grand Vitara ini terletak pada fender dan bagian bodi plastik melilit dari sisi belakang hingga bumper depan. Selain itu, nampak dari ground clearance yang tidak biasa mengindikasikan permakan yang lebih tinggi sehingga cocok sebagai mobil berspesifikasi adventure.



Itulah sebabnya ia dibekali dengan perangkat dapur pacu 2.0 16 Katup berdaya 140 hp dan disertai oleh letupan torsi mencapai 18.7 Nm. Itu pun masih disertai dengan automatic four-speed transmission dan penggerak all-wheel drive.

Dalam pergerakannya menjelajahi pasar Brazil, Suzuki Grand Vitara Sport dijual dalam lima versi ditambah dua seri spesial. Patokan harga dari setiap modelnya dihargai mulai R $78,990 (Rp 328 jutaan) hingga R $ 98,990 (Rp 411 jutaan).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading