Sukses

Rekam Jejak Kawasaki Ninja H2R di Sirkuit "Paling Mengerikan" Sejagat

Otosia.com Masih ingatkah dengan laga paling berbahaya dan mengundang kadar gengsi tertinggi para pembesut motor-motor bertenaga besar di Isle of Man TT 2015? Kala itu race kian memanas karena kedatangan sang monster Kawasaki Ninja H2R ke lintasan.

Momen 2015 benar-benar dimanfaatkan sang raja jalanan asal Jepang tersebut untuk menjajal peruntungan dan menjadikannya sirkuit pertama untuk mencoba super moto yang dianggap paling buas sejagat tersebut. Berbekal kepercayaan tinggi dari empunya, klaim di atas batas para rival itu rupanya terbukti benar.

Pebalap James Hillier adalah orang yang beruntung untuk menjajal sendiri betapa liar tunggangannya tersebut saat dipacu di lintasan. Dengan pengalamannya yang sudah cukup mumpuni di ajang race dunia, ia berhasil menorehkan rekor kecepatan 206 mph (331,5 km/h) dan mencatatkan hasil paling memuaskan selama usia race tersebut dihelat.

Hillier mengakui bahwa dirinya sempat nerves bercampur bahagia ketika ia diundang menjadi pembesut motor berintegrasi supercharger dengan power mencapai 300+ hp itu.

Jika sebelumnya hanya ada preview singkat berupa video-video pendek, kali ini bagi otolovers yang sempat ketinggalan aksinya bisa menyaksikannya sendiri pada video di bawah. Kalau video tidak bekerja, silakan coba alternatif link berikut.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading