Sukses

Akhirnya, Tamat Sudah Nasib Kawasaki Ninja 2-Tak

Otosia.com Nasib Kawasaki Ninja 150 Series 2-tak akhirnya sampai pada titik kejelasan setelah banyak yang berharap agar motor tersebut tetap diproduksi, sementara regulasi mengenai emisi berstandar Euro III juga ketat.

Pihak Kawasaki dengan resmi mengatakan riwayat Kawasaki Ninja 2-tak mereka akan selesai sampai di bulan Juli ini.

"Saya announce, per akhir Juli, sudah berhenti diproduksi," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

Sebelumnya, dalam uji ini sendiri, ia mengatakan bahwa motor tersebut sedang dikembangkan. Entah apa saja yang diubah pada motor ini saat didaftarkan untuk menembus regulasi tersebut.

Ada pula alternatif dari kemungkinan nasib lain dari masa depan motor bermesin 150 cc ini. "Ya tipe-tipe kompetisi di Eropa kayaknya masih banyak yang 2-tak," ujarnya dalam kesempatan sebelumnya, yang dengan kata lain, jika dilarang dijual untuk dipakai di jalan raya, Kawasaki Ninja 2-tak masih bisa diperjualbelikan untuk sirkuit.

Namun dengan pernyataan tersebut maka Kawasaki Ninja 2-tak resmi tidak diteruskan, sekalipun misalnya sebagai sepeda motor kompetisi.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/why/sno)
Loading