Sukses

MINI Model Terkuat Meluncur di GIIAS

Otosia.com BMW Group Indonesia lewat brand MINI akan memberikan kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, 20 - 30 Agustus 2015 mendatang.

Model MINI terbaru yang nanti diluncurkan memiliki karakter khusus yaitu mesin terkuat yang pernah dihadirkan di seluruh model yang pernah diproduksi oleh MINI.

Terlebih lagi, model ini hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan serta fitur-fitur desain khusus dari model tersebut, yang tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis dari kendaraan ini tapi juga menggarisbawahi karisma eksklusif yang dimilikinya.

“Model MINI terbaru ini menggabungkan sensasi balap otentik dengan karakteristik premium, substansi produk yang lebih lengkap, dan merupakan konsep kendaraan yang memadukan keseruan berkendara khas MINI.

Dilengkapi dengan mesin paling kuat dari model-model sebelumnya, model baru MINI ini akan siap diluncurkan di GIIAS 2015,” tegas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Selain itu MINI memboyong 7 model di MINI Pavilion yang berada di atas area seluas 600 meter persegi.

MINI Pavilion juga akan menampilkan kombinasi antara suasana nyaman dan teknologi inovatif. Tema dari MINI Pavilion adalah racing dan motorsport yang mengedepankan keseruan berkendara dengan mobil MINI.

“Tahun ini MINI Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan (pada IIMS) tahun lalu, dengan menampilkan kendaraan terbaru MINI dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen MINI untuk memodifikasi kendaraan mereka agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka,” tutup Karen.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/fjr)
Loading