Sukses

Musuh Bebuyutan, Iannone Tekad Bekuk Marquez

Otosia.com Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone mengaku sangat ingin mengalahkan musuh bebuyutannya sejak di kelas Moto2, Marc Marquez yang saat ini membela Repsol Honda. Kepada Speedweek, Iannone mengaku akan berusaha keras mempertahankan keunggulan dari Marquez di Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan nanti.

Saat ini, Iannone berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 118 poin, unggul empat poin dari Marquez di peringkat keempat. Dengan cedera bahu yang masih mendera, performa Iannone bisa terbilang gemilang, mengingat ia konsisten finis di posisi enam besar di sembilan seri pertama musim ini.

"Paruh kedua musim ini berjalan baik bagi saya. Saya puas atas performa saya. Dibanding tahun lalu, saya jelas mengalami peningkatan. Ini penting karena saat ini Marc sangat kuat. Tak akan mudah terus berada di depannya, tapi saya akan berusaha keras. Saya ingin melawan Marc dan juga pebalap kuat lainnya," ujarnya.

The Maniac Joe pun berharap Desmosedici GP15 bisa tampil baik di Indianapolis. "Indy sangat menyenangkan, tapi tak mudah. Lintasannya punya beberapa titik pengereman yang sulit dan sirkuit ini bukan favorit saya. Tapi dengan GP15, harusnya baik-baik saja, karena kami juga tak buruk dengan GP14 tahun lalu," tutupnya.

 (kpl/kny)
Loading