Sukses

MotoGP Misano, Misi Smith Kejar Dovizioso

Otosia.com Menghadapi MotoGP Misano, San Marino akhir pekan ini, pebalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith telah memiliki misi yang jelas, yakni mengalahkan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso di seri kandangnya dan mengambil alih peringkat kelima pada klasemen pebalap.

Saat ini, Smith berada di peringkat keenam pada klasemen pebalap dengan koleksi 115 poin, hanya tertinggal lima poin dari Dovizioso. Pebalap Inggris inipun yakin bisa tampil kuat di Misano, mengingat ia memiliki kenangan manis dengan meraih podium di GP125 2008 dan 2009.

"Akhir pekan ini kami akan menghadapi balapan di Misano, balapan yang selalu saya nikmati. Saya yakin bisa meraih hasil baik akhir pekan nanti. Saya mengoleksi beberapa podium di sana saat masih di GP15, jadi saya punya kenangan manis yang bisa memotivasi saya," ujar Smith melalui pernyataan resmi tim.

Runner up GP125 2009 inipun berharap bisa menjalani kualifikasi dengan baik. "Saya hanya lima poin di belakang Dovi, yang membuat saya semakin bersemangat untuk tampil baik. Lintasan Misano baru saja diaspal ulang, dan ini positif. Kami akan berusaha keras di kualifikasi agar bisa menjalani balapan dengan baik saat balapan nanti," tutupnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/kny)
Loading