Sukses

Perbaikan Jembatan Nasio, Akses Menuju Pondokgede Terputus

Otosia.com Perumahan Bumi Nasio Indah yang kerap mengalami banjir disaat musim penghujan karena bersebelahan dengan Kali Baru, sehingga membuat gerah pemerintah Kota Bekasi untuk memperlebar ruas kali penyebab banjir tersebut.

Pelebaran kali pun berimbas pada perbaikan jembatan tepat di depan komples perumahan Nasio. Jembatan yang berada di jalan Raya Jati Kramat yang sedang dalam perbaikan itu, otomatis memutus akses jalan Raya Jati Kramat yang menghubungkan lalu lintas dari arah Komsen, Jatiasih menuju Pasar Pondokgede.

Para petugas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bekasi sudah mengantisipasi dengan cara pengalihan lalu lintas dari Jatiasih yang hendak ke Pondokgede diarahkan untuk melalui jalan Raya Cikunir, lalu ke jalan Raya Ratna dan kembali ke jalan Raya Jati Kramat.

Namun, jika masih saja ada kendaraan yang merasa terlalu jauh jika harus melewati jalan Raya Cikunir, maka bisa juga dengan melalui kawasan perumahan Graha Indah yang berada persis di depan Bumi Nasio Indah. Akan tetapi, jalan pintas ini hanya bisa dilalui oleh sepeda motor atau satu mobil saja.

Menurut salah seorang pekerja perbaikan jembatan Nasio, petugas sudah memasang rambu-rambu pengalihan lalu lintas di exit tol Jatiasih dari arah Pondok Indah dan di pertigaan jalan Raya Ratna.

Namun ketika ditanya kapan perbaikan jembatan Nasio ini akan selesai, pekerja tersebut tidak bisa memastikan kapan perbaikan jembatan ini akan rampung.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/tr/lrs)
Loading