Sukses

4 Mobil Super Mahal Milik Mayweather Habis Dilalap Api!

Otosia.com Bagi seorang Floyd Mayweather Jr. yang merupakan atlet tinju kelas dunia dengan penghasilan hingga jutaan dollar, gaya hidup bergelimang harta dan kemewahan jadi hal yang ia banggakan dan sering kali dipamerkan ke depan media. Termasuk koleksi mobil-mobil berharga selangit yang jadi kesayangannya.

Nasib malang menghampiri pria yang berhasil menumbangkan Manny Pacquiao di salah satu laga terhebat tahun ini. Terhitung sebuah Bentley, dua unit Rolls-Royce dan Jeep Wrangler modifikasi yang tak kalah mahal, hangus terbakar dalam sebuah insiden belum lama ini.

Dilaporkan oleh TMZSports (10/10), truk muatan yang mengangkut mobil-mobil berharga selangit milik Mayweather untuk dikirim dari Las Vegas ke Miami tiba-tiba terbakar habis saat baru sampai di tengah gurun di wilayah Arizona. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Lansiran yang sama juga menyebutkan kalau truk yang mengangkut mobil Mayweather tersebut adalah milik Luxury Fusion Motors, perusahaan beberapa kali menangani hobi "belanja" mobil mahal sang petinju. Termasuk Ferrari Enzo, beberapa unit Bugatti dan Koenigsegg Trevita yang dibeli Mayweather beberapa waktu silam.

Belum diketahui berapa jumlah pasti angka kerugian yang dialami oleh Floyd Mayweather pasca kejadian ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Loading