Sukses

Perusak Windscreen Bugatti Veyron Diburu, Imbalan Sampai Rp 416 Juta!

Otosia.com Entah apa yang mendorong perilaku vandal yang dilakukan seorang pria tak dikenal berjaket hoodie yang menerobos masuk ke showroom mobil mewah Kahn Automobiles di wilayah Kota Leeds, sebelah Barat Yorkshire, Inggris belum lama ini.

Lansiran dari Dailymail (21/11) menyatakan kalau selain menerobos masuk tanpa ijin, pria misterius ini nekat merusak windscreen supercar langka Bugatti Veyron yang tersimpan dalam showroom tersebut menggunakan sebuah tongkat besi.

Juru bicara dari pihak West Yorkshire Police menyebutkan kalau pihaknya mendapat panggilan dari Kahn Showroom sekitar pukul setengah satu dini hari dan tengah melakukan penyidikan lebih lanjut mengenai kasus ini.

"Dari rekaman CCTV terlihat pelaku merupakan seorang pria kulit putih mengenakan jaket bertudung. Ia masuk ke showroom secara paksa dengan memecahkan kaca jendela dan melarikan diri setelah merusak windscreen mobil Bugatti," tutur juru bicara kepolisian West Yorkshire.

Masih menurut lansiran yang sama, Bugatti Veyron nahas bernilai tak kurang dari Rp 18 miliar yang dirusak orang tak bertanggung jawab tadi kini telah dipindah dan tengah dalam tahap perbaikan yang jelas bakal menghabiskan biaya yang tak sedikit.

Dalam upaya memburu tersangka perusakan Kahn Automobiles mengaku bakal memberikan imbalan uang sebesar 20.000 Pounds atau sekitar Rp 416 jutaan bagi siapa saja yang mampu menangkap ataupun memberikan informasi tentang si pelaku vandal.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Loading