Sukses

DP Bugatti Chiron Rp 2,9 Miliar, Harga Dua Kali La Ferrari

Otosia.com Bugatti Chiron menuai kehebohan setelah tampang konsep Bugatti Vision Gran Turismo menjadi pembuka jalan dari produk jadi supercar ini, yang disebut-sebut sebagai penerus Veyron.

Heboh sudah pasti karena mobil ini diklaim bisa lari 500 km/jam. Catatan itu diklaim bisa diperoleh melalui mesin berkonstruksi silinder model W (lebih ramai dari model mesin V) yang bermuatan 8.000 cc dan karenanya butuh setidaknya 15 radiator.

Harganya menurut bocoran di situs digitaltrends masih sebatas perkiraan. Namun, kabarnya angka DP sudah diumumkan yakni 212.863 dolar Amerika atau jika dikurskan per tiga belas ribu rupiah menjadi setara Rp 2,9 miliar.

Pembayaran selanjutnya ditetapkan sebesar 957.523 dolar Amerika dan ternyata belum biaya total. Ujung-ujungnya, estimasi keseluruhan bisa mencapai 2,6 juta dolar Amerika.

Harga ini sebagai informasi hampir dua kali dari Ferrari LaFerrari yang dilepas di kisaran 1,4 juta dolar AS. Namun, memang ia belum jadi yang termahal karena masih ada Lamborghini Veneno yang berbanderol 4,5 juta dolar AS, atau bahkan Maybach Exelero yang dibanderol 8 juta dolar AS.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/lrs)
Loading