Sukses

Ini yang Bakal Dikatakan Marquez Bila Bertemu Rossi

Otosia.com Tahun 2015 sebentar lagi akan berakhir, namun perseteruan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi masih kerap dibicarakan khalayak ramai. Di sela latihan Superprestigio Dirt Track 2015 di Barcelona, Spanyol, Marquez pun mengaku masih berharap hubungannya dengan Rossi kembali membaik.

Hubungan kedua pebalap ini memang secara drastis menjadi tegang setelah Rossi menuduh Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo di Australia, Malaysia dan Valencia untuk meraih gelar dunia musim ini. Marquez membantah seluruh tuduhan Rossi dan mengaku bersiap berbaikan kapan saja.

"Ketika musim ini dimulai, sejatinya target saya adalah mempertahankan status juara dan meraih gelar dunia ketiga. Tapi saya sudah melupakan segalanya, saya sudah move on. Waktunya membuka lembaran baru. Jika bertemu dengan Vale, saya akan katakan "Merry Christmas"!" ungkap Marquez kepada El Periodico.

Marquez dan Rossi akan kembali bertemu di lintasan dalam uji coba pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari mendatang. Dalam uji coba tersebut, mereka akan kembali menjajal perangkat elektronik (ECU) Magneti Marelli dan ban terbaru Michelin.

Video Populer yang Kamu Cari
 (kpl/kny)
Loading