Sukses

"Ducati Harus Raih Dua Kemenangan di MotoGP 2016"

Otosia.com CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali menegaskan bahwa Ducati Corse harus meraih setidaknya dua kemenangan di MotoGP 2016, setelah tim asal Italia itu gagal memenuhi target meraih satu kemenangan pada tahun 2015.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Domenicali mengaku berharap Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso bisa mengemban tugas ini dengan baik, yakni setelah mendapatkan evolusi motor Desmosedici rancangan sang general manager, Luigi "Gigi" Dall"Igna.

"Kami harus memenangkan setidaknya dua balapan. Kami sangat dekat dengan prestasi itu tahun ini, menjalani balapan dengan baik, tapi persaingan musim ini memang begitu ketat. Level kompetisi saat ini sedang tinggi-tingginya, namun target kami tidak berubah: kami harus memperbaiki diri," ujarnya.

Domenicali yakin Ducati sudah mengalami progres signifikan, mengingat jumlah motor mereka kian bertambah musim depan, yakni dengan delapan motor. Jumlah ini ia yakini merupakan tanda bahwa kebangkitan Ducati kian meyakinkan hingga tim-tim independen tertarik menggunakan motor mereka.

"Jumlah ini merupakan tanda bahwa Ducati telah bekerja dengan baik. Ini berarti para pebalap merasakan bahwa motor kami bagus dan mereka melakukan perbandingan dengan baik. Kecepatan, teknologi dan keahlian kami tampaknya mengharumkan nama pabrikan. Dengan ini saya mengucapkan selamat untuk Gigi," tutup Domenicali.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton
 (kpl/kny)
Loading