Sukses

Chevrolet Pluit Bidik Target 1.300 Unit

Otosia.com Untuk menjangkau konsumen lebih luas, PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) meresmikan dealer Chevrolet NAW Pluit, Kamis (7/3). Pembukaan gerai baru Chevy di bilangan Jakarta Utara ini menandakan transformasi Chevrolet di Indonesia.

Setelah General Motors mengumumkan secara global rencananya untuk berinvestasi di Indonesia melalui fasilitas perakitan GM di Bekasi di tahun 2011, Chevrolet terus melakukan berbagai usaha ekspansi di tanah air dengan berpegang kepada sejarah kehadiran Chevrolet yang kuat di Indonesia sejak 1927.

“Chevrolet memang didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup semua pengendaranya. Dengan dibukanya dealer Chevrolet Pluit, kami berharap dealer ini bisa menjadi perpaduan antara gaya hidup terkini dengan kebutuhan berkendara,” ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty di sela-sela peresmian.

Chevrolet NAW Pluit sendiri menargetkan mampu melepas 1.200-1.300 unit berbagai tipe selama satu tahun. “Ada kemungkinan ini melebihi target, karena sejak dibangun 1 tahun lalu, hari demi hari orang makin banyak yang datang (ke showroom). Sehari sekitar 15 atau lebih customer yang datang,” ujar Joe Frans, pemilik Chevrolet NAW Pluit.

Dengan line-up produk yang lebih lengkap, mulai dari Aveo (hatchback), Trailblazer (SUV), Colorado (Double Cabin), Orlando (MPV 7 penumpang), dan sebentar lagi akan memasarkan sebuah MPV terbarunya, Chevrolet Spin, akan melengkapi kebutuhan serta gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Gaya hidup sangat berkaitan erat dengan hobi, sentuhan pribadi, hiburan, preferensi musik, selera berpakaian, serta termasuk didalamnya karakater setiap orang. Elemen-elemen tersebut menjadi sebuah platform untuk dealer Chevrolet di Pluit ini menjadi rumah bagi seluruh penggemar dan semua yang menghargai nilai-nilai yang ada pada Chevrolet,” ungkap Joe Frans.

Terletak di Jakarta Utara, dealer Chevrolet terbaru ini memiliki empat lantai. Masing-masing lantainya terdiri dari ruang tunggu dan area service kendaraan di lantai 1, ruang pajang (display) kendaraan dan area kantor di lantai 2, meeting room di lantai 3, serta perpustakaan di lantai 4. Nuansa Chevrolet sebagai merk global sangat terasa pada desain interior bangunan ini. Selain itu, penggunaan unsur-unsur alam juga terlihat jelas di sisi eksterior dan interiornya.

Baca Juga

Foto Sudut Chevrolet Spin Lebih Detail

Chevy Spin Mobil Rakitan Dalam Negeri

Review MPV Terlengkap

 (kpl/nzr/rd)
Loading