Sukses

MINI Paceman Diyakini Bisa Laris

Otosia.com Seiring dengan pengenalan model-model baru, penjualan MINI di Indonesia mengalami kenaikan. Sepanjang kuartal pertama (Januari-Maret) 2013 telah terjual 104 unit, naik 20 persen dari periode yang sama tahun lalu yang laku 80 unit.

Secara keseluruhan tahun 2012 kemarin MINI terjual sebanyak 342 unit. Dari penjualan MINI, model yang paling laris diburu adalah varian Hatchback, Countryman, dan Cabriolet. Melihat desainnya yang unik, BMW Group Indonesia juga menjagokan model terbaru MINI Paceman.

“Kami tidak memasang target jualan. Kehadiran model-model MINI yang baru kami berharap penjualan menjadi lebih baik lagi tahun ini. Mengenai Paceman juga menjadi salah satu tulang punggung, ya peluangnya tetap cukup besar. Jadi kita lihat saja nanti,” ujar Helena Abidin" Corporate Communications BMW Grup Indonesia.

Tahun lalu MINI Indonesia mampu menjual 342 unit. Sedangkan penjualan dari Januari hingga Maret 2013, tercatat 104 unit, mengalami peningkatan 20 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Dari penjualan itu, paling dicari model Hatchback, Countryman, dan Cabriolet. Tidak menutup kemungkinan

Sama seperti varian MINI yang lain, BMW Indonesia tidak memberi target khusus untuk Paceman, melainkan memperkaya model MINI yang dijual disini. BMW Group Indonesia mengaku ingin menggenjot penjualan MINI secara keseluruhan. BMW berharap tahun ini penjualan MINI lebih besar dari 2012 lalu.

MINI Paceman

“Jadi kami tidak fokus pada penjualan beberapa model saja," tandas Helena..

Seiring dengan pengenalan varian-varian baru MINI, BMW Indonesia berencana menambah gerai-gerai MINI baru di beberapa kota besar di Indonesia.[initial]

Artikel Terkait

14 Mobil Paling Cocok dan Diminati Kaum Hawa

MINI Indonesia Ingin Perbanyak Edisi Spesial

Perkuat Brand, MINI Kampanye "Not Normal"

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/rd)
Loading