Sukses

All New Vios Tetap Irit dengan Bodi Lebih Besar

Otosia.com Toyota-Astra Motor, kemarin meluncurkan the All New Vios di Indonesia. Generasi ketiga ini dengan bodi lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Kelengkapan interior dan eksteriornya juga bertambah. Kecanggihannya juga ditingkatkan, salah satunya adalah fitur infotainment yang menggabungkan fitur-fitur entertainment dan akses terhadap informasi.

Sedan ini tampil dengan banyak perubahan termasuk pindahnya speedometer kembali ke posisi konvensional di depan pengemudi. "Segmen sedan merupakan segmen istimewa. Pengguna sedan adalah mereka yang mengekspresikan karakter personal melalui kendaraannya. Penggunanya mengutamakan hal-hal seperti kenyamanan, peforma dan desain," kata Johnny Darmawan, President Direktur PT Toyota-Astra Motor, dirilis Toyota-Indonesia, Jumat, (10/05).

Di kelas low sedan, Vios diterima cukup baik di Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, pangsa pasarnya selalu diatas 40 persen. Tahun lalu total penjualan Vios mencapai 3.122 unit dan menguasai 47 persen pangsa pasar.

All New Vios

All New Vios ditujukan untuk memuaskan konsumen sedan comfort, spacious, dynamics dan advance. Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara setelah world premiere di Thailand. [initial]

Artikel Terkait

Toyota Siap Luncurkan All New Vios 2013

All New Toyota Vios 2013 Dibanderol Mulai Rp 181,8 Jutaan

All New Toyota Vios Segera Hadir di Indonesia!

Launching, Akankah All New Toyota Vios jadi Taksi?

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/rd)
Loading