Sukses

Modifikasi Honda CB Superstrada

Otosia.com Rumah modifikasi Classified Moto kembali membuat mata terpana dengan hasil modifikasi Honda CB Series yang mengagumkan. Menganut konsep Honda CB cafe racer, sepeda motor Honda besutan Classified Moto terlihat menjadi lebih postmodern.

Honda tipe CB750F Super Sport ini diselesaikan dengan waktu cukup lama, mencapai dua tahun. Pasalnya, modifikatornya sangat detail membangun CB tersebut sehingga hasilnya pun sangat mengagumkan. CB Superstrada

Honda CB Superstrada ini bagian front end-nya murni mencomor dari Yamaha YZF-R6 sportbike, termasuk bagian garpu, ban depan, hingga hands control. kemudian, single sided swing arm milik Ducati Multistrada pun dipasangkan pada CB750F Super Sport tersebut, dirilis welovehonda, Selasa (21/05). CB Superstrada (Welovehonda)

Selanjutnya dalam mencapai kenyamanan berkendara, suspensi Showa dan ban belakang dipasangkan dari Ducati 1098. Sementara itu, ban depan juga berukuran besar dari Metzeler ME880.

 CB Superstrada

Untuk jok single seater pada CB Superstrada ini dibuat dengan keahlian sendiri sang modifikator. Sementara tanki merupakan satu-satunya bagian yang masih original bawaan dari sepeda motor Honda CB.[initial]

Artikel Terkait

Moge Ini Cocok Dengan Orang Indonesia

Honda NX650 Ala Jap"s Style! Apa Jadinya?

Tahun 2013, Modifikasi Penuh Warna

Usher Ultah Dapat Motor Streetfighter Custom

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/rd)
Loading