Sukses

Dua Model MINI dengan Silsilah Balap Meluncur di Indonesia

Otosia.com BMW Group Indonesia, resmi meluncurkan MINI John Cooper Works (JCW) edisi terbatas akhir pekan kemarin di Parkir Timur Senayan, Jakarta. BMW Indonesia sekaligus menawarkan dua model baru MINI John Cooper Works dengan silsilah balap.

Model pertama adalah MINI John Cooper Works GP edisi terbatas, model two-seater dengan desain menarik perhatian yang didukung oleh fitur dan teknologi motorsport. Model kedua adalah mobil sport yang nyaman dipakai untuk keseharian yaitu MINI John Cooper Works, dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

“Dengan meluncurkan model MINI John Cooper Works terbaru di Indonesia, tujuan kami adalah untuk terus membuat jantung para penggemar MINI berdetak lebih kencang dengan kombinasi tenaga dan sensasi mengendarai go-kart ekstrim, dalam sebuah disain yang emosional dan otentik,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Dengan kedua model MINI John Cooper Works yang luar biasa ini, yaitu MINI John Cooper works GP yang hanya tersedia 4 unit di Indonesia dan MINI John Cooper Works dengan transmisi otomatis, kami yakin kedua model ini akan membuat sebuah standar baru dalam performa mesin dan emosi untuk segmen mobil kompak premium di Indonesia,” beliau menambahkan.

MINI John Cooper Works

Rasakan adrenalin pengalaman balap mobil dikombinasi dengan tampilan unik dan berbeda dari yang lain Model MINI John Cooper Works mengkombinasikan potensi sporty, dengan tampilan unik dan fitur kelengkapan istimewa yang memperkuat sensasi adrenalin arena balap baik pada bagian dalam dan luar kendaraan.

Spesifikasi standar memungkinkan untuk pengemudi memainkan respon akselerasi dan karakteristik kemudi menggunakan tombol Sport, rem akurasi tinggi, system DSC (Dynamic Stability Control) termasuk DTC (Dynamic Traction Control) dan EDLC (Electronic Differential Lock Control) pada roda yang berputar, ditambah light-alloy wheel 17-inci dan ban run-flat. Aerodynamic kit John Cooper Works yang merupakan fitur standar John Cooper Works mengoptimalkan aliran udara yang melewati dan mengalir di dalam mobil dan tampak visual model ini.

Model ini dibekali detak jantung berkapasitas 1.6 liter turbo, empat-silinder, yang meletupkan tenaga 218 hp dan torsi 260 Nm (280 Nm dengan overboost), sehingga MINI John Cooper Works GP memberikan kenikmatan berkendara yang luar biasa.

MINI John Cooper Works

Sementara MINI John Cooper menghasilkan 211 hp di rpm 6.000, torsi maksimum 260 Nm tercipta ketika mesin berputar antara rpm 1.750 dan 5.500. Fungsi overboost memungkinkan angka ini mencapai 280 Nm dalam waktu singkat pada putaran mesin antara rpm 2.000 dan 5.100.

MINI John Cooper Works hadir dengan fitur standart transmisi 6-percepatan dengan Steptronic. Transmisi otomatis dengan Streptonic memungkinkan pengemudi untuk mengganti gigi secara manual menggunakan tuas transmisi atau shift paddle pada kemudi.

MINI John Cooper Works GP ini diperkenalkan dengan harga Rp 869 juta dan MINI John Cooper Works dengan transmisi otomatis 6-percepatan dibanderol Rp 749 juta off-the-road.

Seluruh mobil MINI yang dibeli dari Maxindo hadir dengan MINI Service Inclusive, yang menyediakan garansi 5 tahun atau 70.000 km, untuk pemeliharaan berkala bebas biaya dan garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer. [initial]

Artikel Terkait

MINI Non-Dealer Resmi Boleh Numpang Servis

Tekad BMW, Penjualan MINI di Indonesia Terbesar ASEAN

MINI Bangun Showroom Eksklusif Senilai Rp 62 Miliar

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/rd)
Loading