Sukses

Salam Brotherhood dari Kontestan Chopper di Malang

Otosia.com Ajang modifikasi motor beraliran chopper berlangsung di kota Malang, Jawa Timur, pada Minggu 16/06 tepatnya di Biker"s Cafe, jalan Terusan Dieng 46. Event ini diberi nama "Chopper Contest" yang diikuti puluhan peserta dari dalam dan luar kota.

Setidaknya ada dua kategori besar dalam kontes modifikasi kali ini, yakni kelas Extreme Chopper (EC) dan Classic Retro (CR). Dalam ajang ini pun tidak ada persyaratan khusus jenis motor apa yang diikutsertakan dalam lomba alias terbuka untuk jenis motor umum.

Chopper Contest Malang

Dari beberapa kontestan baik kategori EC dan CR kebanyakan menggunakan basic motor Kawasaki Binter Merzy dan Honda GL (CB-Tiger). Namun tidak sedikit pula kontestan yang menggunakan basic moge cruisser seperti Harley-Davidson dan motor Honda.

Chopper Contest Malang

Beberapa kontestan sebagian besar dipenuhi oleh para kreator atau modifikator lokal Malang, namun juga ada beberapa kontestan yang berasal dari Surabaya. Acara Chopper Contest Malang kali ini dimeriahkan dengan penampilan band lokal dan juga sesi foto model seksi.

Chopper Contest Malang

Dari beberapa tanggapan pengunjung kontes ini, nampaknya hasil karya modifikator asal kota Malang tidak kalah dengan kota-kota lainnya. Hal ini terlihat dari beragamnya inovasi dari segi desain bodinya. Pantas saja jika ajang ini diselenggarakan di Malang, guna menjaring dan mewadahi para bikers penggemar modifikasi chopper.

Maju terus dunia modifikasi Indonesia! Salam satu jiwa dan brotherhood dari bikers Malang, Bro.

Chopper Contest Malang - Model

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/abe)
Loading