Sukses

Citroen Hadirkan Racing Concept di Goodwood!

Otosia.com Citroen tengh berbenah diri untuk hadir dalam perhelatan Goodwood Festifal of Speed 2013 nanti. Dengan konsep DS3 Cabrio yang mereka andalkan, akan menjadi pembuka debut pertama mobil ini.

Inilah DS3 Cabrio. Sebuah generasi terbaru yang menjadi penerus DS3 Racing Hatchback. Sekaligus, mobil ini merupakan pengembangan terbaru yang menggabungkan citarasa racing DS3 Racing Hatchback dengan gaya baru ciptaan Citroen.

Citroen DS3 Cabrio Racing Concept

DS3 Cabrio ini nantinya akan dibuat dengan varian warna moondark matte seperti pada gambar. Selain itu, ada campuran sedikit tekstur warna abu-abu yang kesemuanya akan dikontraskan dengan warna chrome pada handel pintunya.

Untuk membuatnya lebih indah, kaki-kakinya dipasang dengan roda berukuran 19 inchi. Velgnya dilengkapi dengan warna gloss black yang sangat kontras dengan kaliper rem berwarna merah Carmin.

Citroen DS3 Cabrio Racing Concept

Dari sisi interiornya, mobil ini akan menggandeng 3 perusahaan besar untuk membangun fasilitas interior yang menarik. 3 perusahaan besar itu adalah Napa full-grain leather, DS-embossed leather dan alcantra.

Dilihat dari produksi Citroen DS3 Cabrio mencapai US$ 23.500 atau setara dengan Rp 234 juta di pasar hatchback Eropa. Tentu saja untuk Citroen DS3 Cabrio ini nantinya akan memiliki harga yang lumayan lebih mahal dari seniornya.

[initial]

Baca Juga

Kerja Sama Honda Indonesia - Proton Belum Diputuskan

Ini Dia 10 Mobil Penyandang Gelar "Terburuk"

Waspadai Ligato, Subhan Siap Tempur di Italia

Renault Diprediksi Gulung Tikar

 

 (kpl/sid/spr)
Loading