Sukses

7 Bagian Modifikasi Jadikan Yamaha Byson Model Batman

Otosia.com Modifikasi Yamaha Byson lansiran 2011 ini mengikuti aliran ekstrem dan berkonsep Batman, menjadikan tampilan motor sangat berbeda dengan yang lainnya. Tampil cukup ekstrem dengan balutan hitam doff yang disematkan warna merah darah di bagian rangka tengah dan Velg.

Modifikasi Byson Batman ini merupakan hasil tangan kreatif rumah modifikasi Jack Custom (JC) yang memiliki alamat di Pasar Rebo jt Asih, Bekasi. Body kit dengan model Batman ini memang spesial karya JC, dan untuk perkembangan modifikasi, kostum Batman ini juga dipasarkan dengan harga Rp 8 juta.

JC yang bisa dihubungi dengan nomor telepon 087775519333 dan pin bb.31032aff ini dalam mengerjakan modifikasi Yamaha Byson Batman ini mengalokasikan waktu antara satu sampai dua bulan. Hal ini untuk mendapatkan hasil modifikasi yang maksimal.

Byson Batman ini juga biasa nongkrong di komunitasnya yakni YBBC. Kemudian selain body kit untuk menjadikan tampilan motor menjadi lebih gahar juga di upgrade pada bagian kaki-kaki. Berikut perubahan detail part yang diganti. [initial]

Modifikasi Byson Lainnya

Modifikasi Yamaha Byson Gaya Street Fighter

Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Bersolek Cutting Sticker

10 Perubahan Modifikasi Yamaha Byson ala Moge Tennere 650 cc

Rp 7,5 Juta Jadikan Yamaha Byson Model R6

Modifikasi Yamaha Byson Simpel Tapi Smart

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/rd)

Body

Body

Menggunakan full body custom model Batman. Pada bagian ini sangat menentukan tampilan dalam modifikasi motor, sebab konsep apapun terletak pada bagian body. Kemudian untuk part yang lainnya adalah sebagai pendukung.

Head Lamp

Head Lamp

Menggunakan cover custom dengan bentuk yang menyerupai dengan topeng Batman. Kemudian untuk sumber cahayanya sudah menggunakan bola lampu HDI Proyektor

Roda

Roda

Untuk bagian velg memakai limbah dari Suzuki GSX 750. Untuk bagian depan dengan ukuran 3 inci yang dibalut dengan ban merk Michelin ukuran 120. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan velg dengan merk yang sama berukuran 5 inci, juga dibalut dengan ban Michelin tapi ukuran 180.

Arm

Arm

Bagian ini memakai limbah dari kawasaki 1300 cc, penggunaan arm ini untuk memperkuat penampilan kokoh dan gahar. Sebab arm ini memiliki ukuran dan tampilan yang cukup besar.

Stang

Stang

Stang Fatbar, sebagai pengontrol kemudi dan juga meningkatkan tampilan si Batman sendiri. Selain itu juga untuk memberikan gaya tersendiri dalam berkendara.

Peforma

Peforma

Untuk peningkatan tenaga ini dilakukan penggantian pada pengapian yakni CDI racing BRT. Hal ini agar laju motor lebih sporty dalam melibas jalanan.

Upside Down

Upside Down

Pada bagian ini yang meningkatkan penampilan semakin ekstrem dan gahar dari depan, untuk itu sang modifikator menyematkan upside down merk Zok pada bagian ini. Selain itu part ini juga mendukung tampilan gagah pada kaki-kaki depan.

Loading