Sukses

7 Detail Modifikasi Toyota 86 Ala Wald

Otosia.com Rumah modifikasi terkenal asal Jepang yaitu Wald International perlihatkan hasil modifikasi terbaru untuk sedan sport Toyota 86. Konsep modifikasi yang diusung adalah Street Racing Sport Line full matte black, yang memang lebih memfokuskan perubahan tampilan.

Untuk urusan jantung pacu Wald masih membiarkan dalam kondisi standar di mana yang sanggup hasilkan tenaga 200 hp. Konsep modifikasi ini sebenarnya sempat diperlihatkan di ajang Tokyo Auto Salon awal tahun 2013. Tapi untuk sekarang mendapat penyegaran baru.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/vin)

Bumper depan

Bumper depan

Untuk tambahan kesan sporty bagian bumper depan standar tetap dipergunakan, namun mendapat tambahan spoiler. Tambahan ini hanya setengah dan melekat di bagian ujung bumper tepat pada area fog lamp.

Kap Mesin

Kap Mesin

Kap mesin baru dengan model bersirip-sirip. Dengan desain seperti ini aliran udara yang melalui kap mesin lebih stabil dan terarah. Sehingga meningkatkan aerodinamika mobil saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Side Skirt

Side Skirt

Satu hal yang bisa dicontoh pada modifikasi ala Wald ini. Modifikasi tidak selamanya harus merombak body standar tapi dengan membuat body custom tambahan. Seperti juga pada side skirt untuk Toyota 86 ini yang mengikuti model dari front half spoiler.

Wide body

Wide body

Untuk menjadikan mobil berkesan lebih berotot maka modifikasi wide body sangat direkomendasikan. Tapi wide body ala Wald ini juga hanya menambahkan custom body over fender yang tinggal pasang tanpa membengkokkan body asli. Mobil makin terlihat kekar tapi body standar pabrik masih utuh.

Toyota 86  Wald Sport Line - Wide body

Kaki-Kaki

Kaki-Kaki

Pada sektor kaki-kaki mendapat perubahan secara total. Dari sistem suspensi, sistem rem full set, dumpper dari bahan alumunium, velg dan ban baru yang semua dari Wald.

Bagian Belakang

Bagian Belakang

Di sektor buritan belakang terjadi penyegaran tampilan dengan penambahan rear bumper spoiler, rear diffuser, rear wing dan lampu belakang dengan performance LED tail lens.

Toyota 86  Wald Sport Line - Rear wing

Knalpot

Knalpot

Penunjang tampilan dari belakang serta sedikit peningkatan tenaga sistem knalpot standar diganti dengan D.T.M Sport Muffler (PILE900×2) dan D.T.M Sport Muffler Cutter.

Loading