Sukses

Michelin Raih Podium Pertama Porsche Carrera Asia Cup

Otosia.com Pembalap Earl Bamber asal Selandia baru berhasil meraih podium pertama kejuaraan Porsche Carrera Asia Cup ke-10 pekan lalu di Singapura pekan kemarin. Berkat kemenangannnya itu, Bamber kini memimpin klasemen di posisi pertama kejuaraan Porsche Carrera Asia Cup.

Porsche 911 GT3 Cup yang dikemudikan Bamber adalah bagian dari tim Nexus Arrows Racing yang berbasis di Malaysia. Selain pembalap, Earl Bamber adalah seorang instruktur di Michelin Pilot Experience, sehingga ia memiliki pengetahuan yang sangat baik mengenai Michelin Total Performance baik di dalam maupun di luar lintasan.

"Sebagai pengendara, di lintasan kami menuntut ban yang memiliki kriteria ketat yaitu aman, tahan lama, dan ditangani dengan baik, seperti saat kita berkendara di jalan raya," jelas Bamber.

Michelin raih podium

Patrick Dias, Manajer Michelin Asia-Pasifik Motorsport mengatakan, bahwa kejuaraan motorsport termasuk Porsche Carrera Asia Cup merupakan platform yang sempurna untuk menunjukkan kualitas ban Michelin Total Performance. Michelin sendiri merupakan penyedia ban untuk semua putaran Porsche Carrera Cup termasuk Porsche Carrera Asia Cup dan Porsche Carrera Cup Australia.

Menurut Patrick unsur-unsur penting pada produk Michelin tersebut tidak hanya dikhususkan untuk ajang balap, tetapi juga menjadi prioritas utama bagi pengendara. Karena itu setelah diuji dalam kondisi ekstrim pada trek balap, hasil tersebut kemudian ditransfer ke dalam produk ban mobil penumpang yang diproduksi ban asal Perancis ini.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/sdi)
Loading