Sukses

Mobil Datsun Indonesia di Juli-Agustus 2014

Otosia.com Kabar terbaru mengenai Datsun disampaikan dalam acara khusus brand ini. Tahun depan memang akan menjadi tahun kemunculan dan peluncuran resmi dari produk turunan Nissan tersebut. Diprediksikan, kehadirannya akan terealisasi pada kisaran tengah tahun depan, atau diperkirakan pada Juli-Agustus 2014.

"Masih sesuai rencana. Tahun depan pertengahan mudah-mudahan (peluncurannya)," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja di kawasan SCBD Jakarta.

Datsun Go

Datsun Indonesia baru saja memperlihatkan dua model mobil mereka untuk pasar tanah air, yakni hatchback GO seperti yang sudah diperlihatkan di India, dan MPV tujuh penumpang berkonfigurasi 5+2 penumpang yang dinamai GO+.

Dengan harga yang bersaing seperti juga para calon mobil LCGC lainnya, yakni Agya-Ayla dan Brio Satya, dua model Datsun tersebut baru akan dijual tahun depan atau pada 2014.

Datsun Go+

Datsun GO dan GO+ sendiri didesain dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia. Ia dipasangi mesin 1.200 cc dengan transmisi 5-percepatan dengan fitur pendukung mobile gadget di interior, yakni mobile docking untuk mengintegrasikan smartphone dan perangkat musik dengan sistem audio mobil.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/why/sno)
Loading