Sukses

Sosok Porsche Carrera GT Paul Walker

Otosia.com Paul Walker aktor terkenal dalam film The Fast And The Furious, meninggal dalam kecelakaan tunggal setelah Porsche Carrera GT yang ditumpanginya menabrak pohon di California, Sabtu kemarin (30/11). Dikabarkan supercar tersebut hancur dan terbakar, bahkan sudah tidak berbentuk lagi.

Melihat hancurnya supercar ini, diperkirakan kendaraan dikemudikan dengan kecepatan tinggi. Selain itu setelah Porsche Carrera GT juga menjadi bagian mobil tercepat dunia.

Porsche Carrera GT adalah mobil sport bermesin tengah yang dibangun oleh Prosche antara 2004–2007 di Leipzig, Jerman. Supercar ini juga berhasil menduduki peringkat atas dalam daftar Top Sports Cars di tahun 2000-an dan peringkat delapan dalam daftar Top Sports Cars sepanjang masa.

Carrera GT menggunakan mesin Aluminium 68 Degree, Water Cooled V10 yang bisa menghasilkan 612 hp. Mesin tersebut dipadu dengan transmisi  manual 6 percepatan. Kecepatan tertinggi mobil sport ini 330 km/h, dengan akselerasi 0-100 km/h dalam waktu 3,9 detik.

Kecepatan yang cukup fantastis, sehingga bisa menghancurkan bentuknya dan penumpangnya meninggal setelah mengalami benturan dengan pohon tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/rd)
Loading