Sukses

Muncul Kejanggalan di Balik Meledaknya Porsche Carrera GT Paul Walker!

Otosia.com Kecelakaan Paul Walker memang menyisakan kenangan yang tak terlupakan bagi orang-orang di sekitarnya, termasuk para fan beratnya. Di balik kematian sang aktor yang meninggal bersama sahabatnya ini, ternyata muncul kejanggalan dari insiden yang terjadi.

Porsche Carrera GT

Adalah Bill Townsend, salah satu sahabat Paul Walker yang saat itu sempat berbincang dengannya sebelum insiden maut itu terjadi. Dari pengakuannya, ia merasa heran dengan ledakan yang sempat menimpa dan membunuh sahabatnya tersebut.

Porsche Carrera GT rangka

Menurutnya, jalanan di lokasi kejadian memang kurang rata dan cukup membahayakan jika melintasinya dengan kecepatan tinggi. Ia juga menambahkan, seperti yang sempat dirilis oleh kapanlagi (02/12), bahwa Porsche Carrera GT ini sangat minim kemungkinan untuk meledak. pasalnya posisi mesin tidak berada di depan, tapi ada di belakang. Selain itu, posisi tangkinya pun tidak berada di bagian depan mobil.

Kecelakaan Paul Walker

Saat kecelakaan terjadi, diperkirakan bahwa sang sopir, Roger Rodas mengendarainya dengan kecepatan tinggi. Artinya pula, banyak sekali penyebab yang dapat membuat mobil ini dapat meledak. 

Belum ada kepastian akan kebenaran dan juga penyebab meledaknya Porsche Carrera GT ini. Pihak kepolisian setempat pun masih akan memberikan konfirmasi lebih lanjut dalam 48 jam ke depan usai kejadian.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading