Sukses

Kebocoran Tangki Bahan Bakar Jadi Pembunuh Paul Walker!

Otosia.com Paul Walker dikabarkan masih memiliki peluang untuk selamat pasca kecelakaan. Hal ini merupakan imbas dari munculnya hasil otopsi bahwa Walker tidak sampai terbunuh setelah hantaman keras terjadi. 60 detik ia bertahan, akhirnya maut menjemput setelah ledakan hebat terjadi.

Hal ini semakin menguraikan, sejatinya penyebab kematian sang aktor besar adalah karena Porsche Carrera GT tersebut meledak. Andai saja tidak sampai demikian, mungkin saja Paul Walker masih selamat. Lalu, apa sesungguhnya penyebab ledakan maut tersebut?

Porsche Carrera GT Paul Walker

Dari motoarigato turut memberikan komentar tentang fenomena dan kejanggalan yang terjadi. Menurutnya, posisi tangki yang berada di dekat mesin dan juga jok dudukan menjadi sisi positif tersendiri bagi mobil agar tidak cepat meledak. Namun, keuntungan tersebut malah menimbulkan maut jika terjadi kebocoran bahan bakar.

Anatomi Porsche Carrera GT

Kebocoran bahan bakar seperti yang terjadi pada Porsche Carrera GT Paul Walker bukan hal yang mustahil. Pasalnya ada kemungkinan benturan keras yang terjadi membuat kerusakan pada tangki. Apalagi posisi tangki ada tepat di belakang jok. Artinya, sangat mudah api tersulut dan membakar kabin jika terjadi kebocoran.

Posisi Tangki bahan bakar

Memang posisi tangki yang ditempatkan di posisi ini akan sangat menguntungkan guna menempatkan poros beban mobil dari pada tangki di depan. Hal ini pun sangat mutlak mempengaruhi lesatan si mobil super Porsche Carrera GT ini sebagai mobil balap. Namun, disisi lain Paul Walker atau orang lain bisa menjadi korban karenanya.

Paul Walker dan Roger Rodas

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading