Sukses

Honda Patok 500 Unit Penjualan All-New Odyssey

Otosia.com Andalan terbaru dari PT Honda Prospect Motor di segmen premium MPV, yakni All New Odyssey, yang diluncurkan di Sunter, Rabu (8/1 ) kemarin, adalah MPV mewah yang telah mengalami banyak perubahan total. Terlebih pada segi dimensi, desain serta teknologi.

Menurut Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, segmen premium MPV masih sangat kecil dikarenakan harga jualnya yang cukup tinggi. "Untuk itu, kami hanya menargetkan penjualan sebanyak 500 unit untuk tahun ini," ujarnya.

Untuk pasar nasional, All New Odyssey hadir dalam dua varian. Yaitu tipe 2.4L dengan kapasitas 8 penumpang yang dibanderol Rp 599 juta on the road, dan varian mewah 2.4L Prestige berkapasitas 7 penumpang dengan harga Rp 699 juta.

Peluncuran mobil baru Honda

Jonfis menambahkan, di segmen MPV premium yang terbilang kecil ini, kehadiran All New Odyssey diharapkan mampu menyokong pangsa pasar Honda hingga 5%. Dimana, New Odyssey akan bersaing dengan MPV mewah lainnya seperti Toyota Alphard, Mazda Biante dan Nissan Elgrand.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tr/sno)
Loading