Sukses

Subaru Peringkat Teratas Consumer Reports

Kapanlagi.com - Subaru menggeser Honda sebagai produsen mobil yang meraih ranking teratas versi majalah Consumer Reports Amerika Serikat (AS). Keberhasilan Subaru tidak lepas dari penilaian sebagai kendaraan all-wheel drive efisien, namun sebagai peringkat teratas tahun lalu, Honda, mengalami beberapa penurunan poin.

Otosia.com Subaru tak hanya berhasil melakukan improvisasi dan perbaikan pada jajaran produknya, tapi di satu sisi kualitas Honda justru dinilai menurun, demikian alasan Consumer Reports. Menurut Consumer Reports secara keseluruhan semua model Subaru membaik dan berhasil memenuhi kehandalan secara merata pada setiap produknya, seperti terjadi pada Impreza WRX.

Di saat yang sama, Honda Odyssey dan Civic, sedikit menurun dibandingkan pendahulunya, dan inilah yang menyebabkan poin Honda berkurang. Bahkan, Honda tidak mengambil tempat kedua tahun ini, justru Mazda yang naik sebagai runner-up setelah kualitas kendaraan berhasil ditingkatkan.

Sementara produsen mobil AS, Chrysler menorehkan prestasi lebih baik dari tahun lalu. Chrysler memperoleh peningkatan 8 poin di tahun 2012, dibandingkan kenaikan 2 poin yang diperoleh Subaru sebagai merek teratas versi Consumer Reports.   (kpl/nzr/bun)

Video Populer yang Kamu Cari
Loading