Sukses

Mazda Optimis CX-5 Menuai Sukses di Indonesia

Kapanlagi.com - Belum diluncurkan, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) lebih dulu mengaku optimistis CX-5 yang meluncur tahun ini bakal menuai sukses di pasar otomotif Indonesia. Hal ini menyusul penghargaan tertinggi New Japan Society for Promotion of Machine Industry (JSPMI) ke-9 yang diberikan kepada teknologi mesin SKYACTIV-G Mazda yang mampu menghasilkan rasio kompresi sangat tinggi.

Otosia.com "Tentunya hal ini terus meningkatkan optimisme kami untuk memperkenalkan CX-5 di Indonesia tahun ini," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

Pada bulan Januari lalu, MMI telah menyatakan bahwa CX-5 akan diluncurkan pada semester pertama tahun 2012. Mazda CX-5 sendiri merupakan salah satu dari tiga produk baru Mazda yang masuk ke pasar Indonesia tahun ini. Sebelum CX-5, MMI lebih dulu merilis RX-8 Spirit R pertengahan Februari, selanjutnya direncanakan menyusul BT-50.

Peluncuran ketiga produk tersebut diharapkan mampu meneruskan kinerja gemilang MMI di tahun 2011 dan mendorong tercapainya target penjualan sebanyak 12.000 unit pada tahun 2012.

"Kami memang memiliki harapan yang besar terhadap CX-5, di mana produk ini diharapkan mampu menjadi salah satu penopang utama penjualan mobil Mazda di Indonesia," ujar Okue.

"Semoga serangkaian penghargaan yang diraih CX-5 di luar negeri dapat semakin meyakinkan masyarakat Indonesia akan komitmen Mazda untuk menghadirkan sebuah mobil yang tidak hanya peduli lingkungan, tetapi juga mampu untuk tetap memberikan pengalaman "fun to drive" yang menjadi esensi dari Zoom-Zoom," tambahnya.    (kpl/nzr/bun)

Video Paling Viral saat Ini
Loading