Sukses

Viral Ayah Pergoki Anaknya Pacaran Boncengan Naik Motor, HP Langsung Dilempar ke Sawah

Otosia.com Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video seorang ayah membuang HP anaknya ke sawah. Insiden ini dipicu karena sang anak kepergok pacaran boncengan motor dengan seorang lelaki.

Video yang memerlihatkan kejadian ini viral di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Rabu (8/12/2021).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Kepergok Pacaran

Dari video yang diambil dari penumpang mobil itu, terlihat bahwa seorang pria paruh baya mencegat muda-mudi yang tengah boncengan naik motor. Setelah itu ia mengambil HP gadis yang dibonceng yang diduga anaknya sendiri.

Diduga ia begitu kesal ke sang anak karena pacaran. Karena itulah dengan penuh amarah ia membuang HP anaknya tadi ke sawah.

Next

HP kesayangannya dibuang membuat gadis tersebut hanya bisa menangis histeris. Bahkan ia langsung loncat dari motor dan berguling-guling ke tanah.

"Dengan penuh amarah, pria paruh baya itu kemudian melempar ponsel si remaja perempuan tadi ke area persawahan. Tak bisa berbuat banyak, si remaja perempuan yang diduga adalah anak pria tadi akhirnya hanya bisa menangis," tulis @memomedsos

Next

Setelah itu pria paruh baya tadi kembali ke area jalan dan mendekati putrinya. Ia tampak kesal dan memarahi sang buah hati.

Sontak saja kejadian ini menarik perhatian pengguna jalan lain. Perekam video dan pemotor tampak berhenti melihat insiden itu.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 61 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung langkah tegas yang diambil oleh pria paruh baya tadi.

"Bagus ayahnya bertindak tegas, jaman skrg masih pada sd aja udah pada hamil. Jaman skrg harus bener2 jaga anak," tulis @alibabapl_new

"Bapak yg baik...tdk tinggal diam liat anak perempuan dibonceng laki2. Jaman skr byk orgtua yg acuh anaknya mau kmn mau sm siapa. Beruntunglah anak gadis itu pny bapak yg peduli n marah liat dia boncengan ma laki. Sehat selalu ya pak," jelas @vinaia14

"Kalo jaman ku dulu bukan hp yg di lemparkan karna kan emng blom ada hp.. tapi rambut yg di Jambak lalu yaa tau sendiri lah..wkwkw..," komentar @larataslim15

"Kayanya emang kecewa berat sih bapaknya. Tp mental anaknya juga yg kena karena malu," tulis @ws.anggita17

"aku juga pernah hp ku di buang ke sumur sama mamak ku mana banyak foto ku lagi .tu gegara kluar sama doi lewat jam 10 malu bngt+ gak enakan sama doi. jadi plajaran bngt," jelas @silvnd_

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 

Loading