Sukses

Menegangkan! Viral Detik-detik Motor Nyangkut di Rel, Berakhir Ringsek Ditabrak Kereta Api

Otosia.com Sebuah video yang memerlihatkan emak-emak pengendara motor melintas di rel kereta api viral di media sosial. Pasalnya motor yang dikendarainya tiba-tiba berhenti di tengah-tengah perlintasan.

Kejadian yang terjadi di Kaliboto, Jatiroto, Lumajang pada Kamis (9/12/2021) pagi ini membuat emak-emak tersebut panik. Bagaimana kronologinya, berikut ulasan lengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Nyangkut di Rel

Dari video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Kamis (9/12/2021), awalnya terlihat emak-emak berbaju biru tengah mengendarai motor melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Kala itu ia tengah membonceng dua anak kecil.

Namun saat di tengah rel tiba-tiba motornya macet. Ia terlihat berusaha keras mendorong motor agar bisa melaju lagi, namun usahanya itu tak membuahkan hasil.

Next

Rupanya kala itu kereta api juga akan melintas dan semakin dekat dengannya. Sontak saja kondisi tersebut membuat mereka melarikan diri.

Kemudian emak-emak itu dibantu anak kecil berseragam SD mencoba untuk menarik motor yang ambruk. Sayangnya motor malah nyangkut di rel dan tak bisa ditarik.

Sejurus kemudian keduanya melarikan diri dan kereta api langsung menabrak motor. Kendaraan roda dua itu terlempar cukup jauh dari lokasi semula.

Ringsek

Dalam video kedua yang diunggah, terlihat bahwa kondisi motor rusak parah. Bagian depan ringsek tak berbentuk lagi. Meski begitu emak-emak tadi dan kedua anaknya selamat.

"Ditabrak kereta api orangnya masih selamat," kata perekam video.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 174 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga-duga penyebab motor macet di tengah rel kereta api.

"Alhamdulillah,,, ini nii ini emak2 kudu paham gmn cara kerja gigi motor...," tulis @herry_setiawan666

"Ada yang komen kena koral, selip, masuk gigi 4 atau apalah... Yang jelas yang belum pernah ngrasain mesin mati saat ditengah rel kereta, silahkan coba," jelas @hariasyik

"Gigi 4 kui mesti..," komentar @khajatkurniantonew

"Itu keknya pake gigi 4/3 deh," jelas @latuf_29

"Pdhal bukan pake kopling tapi ko bisa mati di tengah" Situ mesin nya," tulis @ariy4di_

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

 

 

Loading