Sukses

Driver Ojol Nyaris Diserempet Truk, Terlibat Cekcok hingga Kunci Motor Dibawa Kabur Sopir

Otosia.com Seorang driver ojek online (ojol) baru saja mengalami kejadian apes. Pasalnya ia nyaris diserempet truk, tapi saat menegur kunci motornya malah dibawa kabur sang sopir.

Kejadian ini sendiri dikabarkan oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Jumat (10/12/2021). Insiden ini terjadi di lampu mereh Cibitung, Telagaasih, Cikarang Barat pada Jumat (10/12/2021) kemarin.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Kronologi

Dari keterangan yang ada, awalnya driver ojol nyaris diserempet truk. Mengalami kejadian itu ia bermaksud untuk menegur si sopir saat berhenti di lampu merah.

Namun tiba-tiba dari arah belakang datang sopir truk lain. Pria berbaju merah itu langsung memarahi driver ojol, melakukan pengancaman, hingga memukul.

Next

Setelah ribut dengan ojol, sopir langsung berlari ke arah truknya untuk kabur. Sedangkan driver ojol terlihat mendorong motornya ke pinggir jalan.

Siapa sangka kunci motor Honda Vario yang dikendarai ojol tadi dibawa kabur sopir truk. "Saya diserempet, kunci saya diambil dibawa," kata ojol tersebut.

Next

"tak hanya sampai disitu bahkan kunci kontak motor pengemudi ojol di bawa lari oleh sopir truk tersebut. sehingga motor pengemudi ojol tersebut harus di dorong ke pinggir jalan," tulis akun @dashcamindonesia

Sementara itu, dalam video pun sopir tadi langsung tancap gas kabur sambil membawa kunci motor ojol. Nekatnya lagi ia menerobos lampu merah dan hampir menabrak seorang pemotor.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi arogan dari sopir truk tadi.

"Ada brang bukti, bsa di laporkan penganiayaan, perampokkan dan melanggar lampu lalu lintas. Mantap tuh kena 3 pasal, mayan kalo mau meras duit itu sopir," tulis @aditya_firandra

"tangkap supir ini pak meresahkan," jelas @ahmed_albanjary12

"@_polantas.indonesia @tmcpoldametro meresahkan pak, tolong ditindak," komentar @bigbendel

"Tangkap supir truknya. Sombong sekali baru jadi supir truk. Cc @divisihumaspolri @indonesian_army88," tulis @mrapgarinsta

"Tolong untuk @grabid bisa membantu mitranya yang terkendala seperti vidio tsb," jelas @nurha.sym11

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

 

Loading