Sukses

V-Kool Sodorkan 3 Varian Kaca Film, Ini Perbedaannya

Otosia.com Kaca film pada kendaraan memiliki peran yang penting. Selain dapat menolak panas dan silau, kaca film pun diklaim bisa menghemat konsumsi bahan bakar.

Saat ini banyak beredar kaca film dari beragam fungsi dan merek. Salah satu brand yang menawarkan bermacam varian kaca film untuk mobil adalah V-Kool.

Untuk memenuhi kebutuhan kaca film masyarakat yang beragam, V-Kool kini tersedia dalam 3 pilihan kelas kaca film sesuai performa dan harga, yakni Diamond series, Gold Series serta Silver Series.

"Diamond Series menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas," buka Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Menurut dia, performa kaca film paling baik menolak panas memiliki multi-layer sputtered metal atau kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas. 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Diamond series

V-Kool Diamond series menggunakan teknologi spectrally selective. Kaca film ini bekerja memantulkan panas, memiliki Infra Red Rejection/IRR (daya tolak panas) 98%.

"Konsumen bisa memilih VK70 dengan kegelapan 20% atau VK40 dengan kegelapan 40% untuk kaca depan. Sedangkan kaca samping dan belakang, kombinasi VK-VIP dan X15 dengan kegelapan 60% akan menjamin privasi dan kenyamanan," imbuhnya.

V-Kool memberikan garansi 5 tahun sejak kaca film dipasang (Istimewa)

Next

Silver series

Lantaran ada permintaan kaca film non-metal dari konsumen, V-Kool kemudian mengeluarkan Silver Series yang menggunakan nano technology infra red non-metal yaitu VRX60 (kegelapan 30%) untuk aplikasi di kaca depan kendaraan serta VRX15 (kegelapan 60%) untuk kaca samping dan belakang di tahun 2018.

"Meski demikian, kaca film Silver Series V-Kool memiliki kualitas terbaik dibanding kaca film non-metal lainnya. Silver Series dari V-Kool memiliki Infra Red Rejection/IRR atau daya tolak panas lebih dari 96%. Umumnya, kaca film jenis ini mempunyai IRR 55-65%," tukasnya.

Next

Gold series

Sementara Gold Series merupakan kaca film yang mengkombinasikan kinerja tinggi multi-layer sputtered metal kaca depan dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang.

Pemilik kednaraan bisa memilih kegelapan 20% (VK70) sampai 40% (VK40) untuk kaca depan serta 60% (VRX15) sampai 80% (X05) untuk kaca samping dan belakang.

Untuk harga, mobil ukuran reguler untuk masing-masing produk yakni Diamond series di kisaran Rp 6,4 juta - Rp 6,9 juta, Gold series Rp 5,8 juta - Rp6,6 juta serta Silver series Rp 4,6 juta - Rp 5,3 juta.

Next

Didukung 87 dealer di seluruh Indonesia, V-Kool memberikan garansi yang dijamin oleh pabrik, bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film. Garansi ini meliputi jaminan kualitas yang lengkap termasuk delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi dan pemudaran warna.

"Yang penting diketahui oleh publik adalah V-Kool memberikan garansi produk selama 5 tahun sejak kaca film dipasang dan berlaku di seluruh Indonesia," tutup Linda.

Loading