Sukses

Bikin Geram, Seorang Pria Nekat Melempari Mobil yang Melintas dengan Batu di Jaktim

Otosia.com Aksi tak bertanggung jawab yang dilakukan oleh seorang pria membuat resah dan geram netizen. Pasalnya pria tersebut nekat melempari mobil yang melintas dengan batu.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Senin (13/12/2021). Diketahui juga bahwa peristiwa tersebut berada di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Lempari mobil dengan Batu

Awalnya ada seorang pria yang berdiri di pinggir jalan sambil mengamati mobil-mobil yang melintas. Siapa sangka tiba-tiba ia melempari kendaraan tadi dengan batu.

Usai itu ia berjalan ke belakang, tampaknya pria tersebut sedang mengambil batu. Benar saja sejurus kemudian ia kembali ke tempatnya semula sambil menggenggam batu.

Next

Setelah itu ia kembali mengamati mobil-mobil yang melintas. Pria tersebut sesekali kembali melempari mobil dengan batu.

"Seorang pria terlihat melempar batu ke sejumlah mobil yang melintas di Jalan Mayjen DI Panjaitan mengarah ke Rawamangun dekat Kantor Samsat Jakarta Timur, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur pada Senin (13/12/2021)," tulis akun tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak yang menduga jika pria tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Kayanya ODGJ, tp harus ditertibkan jg, krn membahayakan," tulis @zhou_reeg

"Lbh penting ngerekam drpd ngusir tuh odgj... Aneh lu bang," jelas @windapanjy

"Ko direkam aja seharusnya org itu dilemparin batu juga," komentar @marhadi_arsyila

"Ya ela dikira lempar jumroh di mina kalik yes halu nya gitu beudz," tulis @oqie

"Knp yg rekam bukannya menahan malah merekam terus...," jelas @ghe.30

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

 

 

Next

Pemobil Cekcok dengan Sopir Truk hingga Bikin Macet, Kaca Depan Pecah Dilempar Batu

Pemobil cekcok dengan sopir truk (Instagram/@majeliskopi08)

Saat berkendara di jalan raya memang harus selalu bersabar dan saling mengalah. Jika tidak, maka bisa saja pengendara akan bersitegang dengan pengguna jalan lain.

Seperti yang dialami oleh pemobil dan sopir truk dalam video unggahan akun Instagram @majeliskopi08 pada Jumat (28/11/2021). Parahnya lagi kaca depan truk sampai pecah dilempar batu.

"Road rage atau Cekcok di Jalan di Simpang Tiga Masjid Agung Kabanjahe Kab. Karo Sumatera Utara, Jumat sore 26/11/2021," tulis @majeliskopi08

Next

Dalam video tersebut terlihat pemobil cekcok dengan sopir truk. Parahnya mobil dihentikan di tengah jalan atau tepat di depan truk. Akibatnya kemacetan terjadi di jalan tersebut.

"Pengemudi Mobil berhenti ditengah jalan hingga mengganggu pengguna jalan dan bersitegang dengan pengemudi Truk. Baiknya mobilnya ditepikan dulu selesaikan sambil ngopi..," tulis @majeliskopi08

Next

Awalnya terlihat dua orang pria yang merupakan pengendara mobil cekcok dengan sopir truk. Bahkan salah satu di antaranya sampai meloncat dan menggedor kaca samping truk.

Saat kedua pria itu kembali ke mobilnya, sopir truk tampak mau keluar. Ia tampak membawa sebuah benda yang diduga senjata tajam.

Melihat hal itu, kedua pria pengendara mobil langsung berlari ke pinggir jalan. Siapa sangka mereka mengambil batu-batu besar.

Setelah itu keduanya langsung melempari truk tersebut dengan batu-batu itu. Alhasil kaca depan truk sampai pecah.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti penyebab kedua belah pihak bersitegang dan kronologi kejadian.

Next

Video yang telah ditonton lebih dari 39 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi tak terpuji itu.

"Mobil LCGC masih kredit aja songong banget," tulis @pentolica

"Bosen paling juga ujung nya MINTA MAAF SELESAI," jelas @ahmad.nurcahyadi4

"Kenapa sih, maunya ribut di tempat rame, biar ada yg misah ya. Mbok cari tempat yg sepi....kan mesti tuntas," komentar @syafrudinmst

"Bang jago atau sok jago, coba keluar kandang pasti mingkem kyk orang tipes," tulis @hervanthutama

"Klau posisi kendaraan yg salah tu mobil yg merah karena menghalangi kendaraan berlawanan arah..," jelas @supritukimin

Loading