Sukses

Momen Wagub Jabar Jadi Tukang Parkir, Netizen: Multitalent Ya Pak!

Otosia.com Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum baru saja membuat netizen kagum. Pasalnya ia beraksi menjadi tukang parkir untuk memberi petunjuk ke sopir mobil berwarna hitam.

Momen saat dirinya menjadi tukang parkir diunggah oleh akun TikTok @uuruzhanululum pada Selasa (14/12/2021). "ya terusss pak awas nubruk," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Jadi Tukang Parkir

Awalnya terlihat pejabat 52 tahun itu turun ke jalan untuk membantu sopir mobil putar balik. Ia memberi aba-aba sambil memblokade arus lalu lintas dari arah belakang dan depan.

Selanjutnya wakil dari Ridwan Kamil ini mengarahkan sopir mobil tadi untuk masuk ke jalan. Ia terus mengangkat tangannya untuk memberi petunjuk.

Next

Ketika mobil sudah masuk ke area jalan, ia bergegas membuka pintu dan masuk ke jok kiri pengemudi. Sejurus kemudian sopir langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Belum diketahui secara pasti kronologi lengkap dan lokasi kejadian ini. Namun diketahui jika mobil tersebut memang milik UU Ruzhanul Ulum.

"terheran heran ngeliat pak wagub turun ke jalan markirin mobil," komentar juwwittaaaa

"soalnya itu mobil saja," jawab uuruzhanululum dalam kolom komentar.

Komentar Netizen

Video yag telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan tak menyangka Wagub Jabar jadi tukang parkir.

"kang parkirnya ber damage," tulis ceriaaas

"jukirnya mahal huhu," jelas khrmy

"Apapun kerjaannya yg pntig halal ya pak," komentar ininamaaku01

"murah ya pak, parkir mobil 2 rebu kwkwkw," tulis endi.meta

"keren bapakeee," jelas me

"Multitalent ya pak," tulis Hafizahhafizah

Next

@uuruzhanululum

ya terusss pak awas nubruk!! ##wagubjabar ##uuruzhanululum ##lucu ##ngakak ##jabarjuara ##parkir

? DJ Pompa Pompom X Bomtetet - VinKy -

 

 

Next

Tak Mau Kalah dari Mandalika, Ridwan Kamil Bakal Desain Ulang Sirkuit Sentul

Ridwan Kamil (Instagram/@bambang.soesatyo)

Sirkuit Mandalika sukses menggelar ajang balap bergengsi World Superbike (WSBK) 2021. Tampaknya kesuksesan ini membuat Gubernur Jawa Barat semakin termotivasi untuk membuat Sirkuit Sentul kembali mendunia.

Melalui postingannya di akun Instagramnya @ridwankamil pada Minggu (12/12/2021), ia mengabarkan bahwa Sirkuit Sentul akan direvitalisasi dan didesain ulang.

Next

Pria yang kerap disapa Kang Emil itu mengabarkan hal ini saat menghadiri pembukaan Piala Presiden untuk Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Ia menjelaskan bahwa Sirkuit Sentul sempat menjadi tuang rumah MotoGP pada tahun 1996-1997. Kala itu Valentino Rossi menjadi juara dunia di kelas 125 cc.

Dengan sejarah manis itulah tahun depan atau 2022 Kang Emil akan mendesain ulang Sirkuit Sentul.

"Tahun depan sirkuit ini akan di revitalisasi dan di desain ulang sehingga akan Reborn menjadi salah satu sirkuit internasional terbaik di dunia menemani Mandalika," tulisnya.

Next

Bahkan Kang Emil turut membocorkan nama baru dari Sirkuit Sentul setelah didesain ulang. "Kalau NTB punya Sirkuit Mandalika, maka Jabar punya "West Java Sentul International Circuit", mohon dukungan dari semua pihak," tutur Kang Emil yang dikutip dari Merdeka.com.

Sebagai calon sirkuit baru, Emil berharap agar West Java Sentul International Circuit bisa kembali menjadi tempat bagi ajang bertaraf internasional, sekaligus membantu pariwisata dan peningkatan ekonomi masyarakat di sana.

"Nantinya bisa menggelar event-event bertaraf internasional dan diharapkan pariwisata dan ekonomi kerakyatan di sini meningkat," ucapnya.

Loading