Sukses

Viar Motor Luncurkan Gowes Listrik U1 dan Akasha1, Apa Kelebihannya?

Otosia.com Sebagai produsen kendaraan tiga roda dan motor listrik, Viar Motor Indonesia (VMI) melebarkan sayap bisnis dengan merilis sepeda listrik yaitu Viar U1 dan New Viar Akasha1.

Kedua model sepeda listrik kompak ini memiliki tampilan semakin stylish dan modern menjadi pilihan yang cocok sebagai penunjang aktifitas dan mobilitas harian jarak pendek, seperti di lokasi perumahan, perkantoran, atau sebagai armada pengiriman barang.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Viar U1 membidik masyarakat yang membutuhkan moda transportasi jarak pendek dengan harga ekonomis. Sedangkan varian New Viar Akasha1 merupakan penyegaran dari Akasha yang sebelumnya dan ditujukan untuk mereka yang membutuhkan sepeda listrik pendukung berbagai aktivitas harian.

Viar U1 menggunakan motor penggerak tipe BLDC berkekuatan 350 watt disokong battery VRLA berdaya 48V12Ah. Dalam kondisi battery penuh, model sepeda listrik dengan kelengkapan pedal mampu menempuh jarak hingga 45 km dengan kecepatan maksimum hingga 30 km/jam.

Next

Varian Viar Akasha1 menggunakan motor penggerak model BLDC berkekuatan 500 watt dengan sumber daya dari battery dengan kekuatan 48V20Ah memiliki daya jelajah hingga 60 km dengan kecepatan maksimum hingga 35 km/jam.

"Kenyamanan pengendara tentunya menjadi prioritas bagi kami dalam mengembangkan produk oleh karena itu pada bagian sadel didesain lebih lebar dan tebal sehingga pengendara tidak mudah lelah juga meminimalisir terjadinya cidera ketika dikendarai," ujar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia

Dilengkapi lampu sein, Viar New Akasha1 dan U1 punya jelajah 60 km

Desain pijakan kaki pengendara sekarang dirancang lebih luas membuat posisi kaki lebih nyaman dan leluasa. Selain itu pada bagian suspensi juga bekali dengan peredam kejut Teleskopik pada bagian dengan dan Dual Shock Arbsorber pada bagian belakang.

Fitur

Kedua model terbaru sepeda listrik ini dilengkapi dengan lampu penerangan dengan sistem LED. Untuk New Akasha1, terdapat lampu isyarat belok dan klakson sebagai fitur untuk berkomunikasi dengan pengendara lain.

Baik Viar U1 maupun Viar New Akasha1 dibekali panel instrument yang menunjukkan indikator kapasitas battery guna memudahkan pengguna memantau daya battery yang tersisa ketika digunakan.

Next

Fitur lainnya adalah Front Bucket Baggage sebagai bagasi serbaguna yang berukuran cukup besar. Meski berukuran kompak, keduanya memilki kursi yang tebal dan lembut untuk boncengan yang dilengkapi dengan sandaran belakang untuk Viar tipe Akasha1.

Viar U1 dipasarkan dengan harga Rp 5 jutaan, tersedia pilihan warna merah dan putih. Sementara New Viar Akasha1 dibanderol Rp 7 jutaan dan menawarkan pilihan warna merah dan hitam.

Loading