Sukses

Nekat Pakai Rotator, Angkot di Cikarang Diamankan Polisi - Sopir Nyopot Sendiri

Otosia.com Seperti yang diketahui pemakaian rotator yang diperuntukan untuk kendaraan-kendaraan darurat. Di luar itu, jika ada pengendara yang nekat memakainya, maka polisi akan menindak tegas.

Nah, itulah yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikarang Aipda Supriyatna. Ia berhasil mengamankan sebuah angkot yang nekat memakai rotator.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Rotator Dicopot

Angkot pakai rotator (Instagram/@polsek_cikarangutara)

Dari postingan akun Instagram @polsek_cikarangutara pada Minggu (19/12/2021), angkot Jurusan Cikarang-Sukatani kepergok memakai rotator. Alhasil sopir dan angkot diamankan polisi.

Dalam potret yang diunggah, sopir tampak diminta mencopot rotator sendiri. Bahkan ia sampai naik ke atas angkot untuk bisa mencopotnya.

Langgar Lalin Lain

Angkot pakai rotator (Instagram/@polsek_cikarangutara)

Selain memakai rotator, teryata sopir angkot juga melakukan pelanggaran aturan lalu lintas lainnya. Saat diperiksa Aipda Supriyatna sopir bernama Khumaedi itu tak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan.

"setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Aipda Supriyatna ternyata Sopir angkot An KHUMAEDI juga tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat surat kendaraan sehingga dilakukan penindakan dan pengamanan oleh petugas dikantor Polsek Cikarang, (19/12/21)," tulis akun @polse_cikarangutara

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai sebanyak 36 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap polisi mampu menertibkan angkot yang melanggar ketentuan.

"Mntap biar tertib angkutan kotanya... sma joki supirnya pk pol kbnykan anak d bwah umur ap lg klo mlem," tulis @much_ith05.12

"Dan biasanya pada make knalpot racing," jelas @andhika.sptrs

"Ada² aja kelakuan ny," komentar @robby_sunny

Next

Cara Nyetut Angkot Ini Tak Biasa, Ekstrem Bikin Netizen Melongo

Nyetut angkot (Instagram/@markirterus)

Beberapa waktu lalu angkot yang tengah disetut membuat heboh jagat maya. Pasalnya cara menyetur angkot ini benar-benar berbeda dari lainnya. Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @streetmannersindonesia dan diposting ulang @markirterus pada Sabtu (4/12/2021).

Dalam video tersebut terlihat angkot yang tengah disetut angkot lainnya. Uniknya cara nyetut angkot ini tak biasa, berbeda dari yang seharusnya.

Next

Pasalnya ada seorang pria yang berdiri di belakang angkot mogok. Kemudian ia mengarahkan kaki kirinya ke bagian depan angkot lainnya. Kaki kirinya itu menjadi tumpuan untuk mendorong angkot mogok.

Pengendara mobil yang merekam aksi itu sampai terheran-heran dengan nyetut angkot tersebut. "Ini Makassar, bukan kaleng-kaleng," kata perekam video.

Next

Video yang telah ditonton lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo tapi juga khawatir dengan si pria.

"Kok bisa2nya dia punya ide bgtu," tulis @donny.a.c

"bahaya banget itu, kalo yang depan tiba² rem mendadak gimana yaa..," jelas @bangrudels

"Otaknya kepinteran makanya hidup begitu2 aja nggak ada perubahan," komentar @muksan72

"stut motor dah biasa, ini stut angkot," tulis @sssssebo_

Loading