Sukses

Usai Riding Bareng Saat Weekend, Ini Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Sambil Ngopi

Otosia.com Naik motor bersama-sama sekadar berkeliling kota menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan. Aktivitas ini biasanya sering terlihat ketika weekend.

Bukan sekadar riding atau berkendara bareng klub mobil, kegiatan tersebut selain mempererat persahabatan, biasanya diakhiri dengan nongkrong atau kongkow-kongkow di suatu tempat sambil minum kopi atau kulineran.

Cafe dan sejenisnya menjadi persinggahan terakhir sebelum mereka kembali ke rumah. Nah, omong-omong soal tempat nongkrong yang asik usai riding atau gowes, satu lagi kafe hadir, Sams Angel Bistro & Bar.

Sams Angel Bistro & Bar baru saja melakukan soft launching pada 15 Desember 2021, di Citywalk Elvee, Lippo Karawaci, Tangerang. Ini merupakan kejutan konsep baru Urban Bar modern.

"Kebetulan saya dan rekan-rekan pendiri Sams Angel Bistro & Bar juga adalah anggota komunitas aktif," ungkap Ronny, Direktur Operasional Sams Angel Bistro & Bar

Ronny sendiri cukup aktif di komunitas sepeda. Sedangkan rekan-rekannya di komunitas juga aktif di komunitas motor dan mobil. "Jadi kami sangat paham tempat hangout seperti apa yang diperlukan komunitas,” tambahnya.

Sams Angel Bistro & Bar di bawah naungan PT Sams Karawaci Komunika menawarkan tempat dengan konsep urban bar yang super nyaman bagi komunitas. Begitu masuk ke dalam, pengunjung akan disambut dengan jendela besar yang memberi nuansa modern klasik.

Acara pemotongan tumpeng pembukaan Sams Angel Bistro & Bar (Istimewa)

Jendela ini berjenis one way privacy, sehingga membuat pengunjung dapat melihat keluar dengan leluasa tanpa terlihat dari luar serta dapat menyaring cahaya luar sehingga kondisi ruangan tetap sangat nyaman.

"Kami paham bahwa komunitas sepeda, motor atau mobil khususnya, memiliki kebutuhan untuk dapat melihat kendaraan mereka yang terparkir di area tempat hangout. Alasannya bisa keamanan, pride, dan lain-lain. Di sini mereka dapat dengan bebas memperhatikan kendaraan mereka," jelas Ronny.

Dua lantai

Terdiri dari dua lantai, Sams Angel Bistro & Bar melengkapi lantai satu dengan area lounge dengan kapasitas 90 orang. Area sofa lounge ini sangat nyaman untuk menikmati hidangan bersama dengan akrab.

Di lantai yang sama terdapat area bar didesain elegan minimalis. Lantai ini juga memiliki sudut panggung yang digunakan untuk pertunjukan live music oleh Sams Angel Bistro & Bar.

Di lantai dua yaitu lantai mezzanine terdapat tempat VIP yang terdiri dari dua area sofa mewah dengan kapasitas 8 – 10 orang pada masing-masing area. Lokasi ini tertutup dan tepat bagi pengunjung yangingin mengadakan meeting ataupun acara keluarga.

"Kami memiliki menu Korean, Asian, Western dan Indonesian. Kami juga memiliki menu fusion yang merupakan kreasi Chef kami," tutup Ronny.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)
Loading